Gin-Gin dan Rubik

Label:
Kisah ini berwal ketika salah seorang teman kita yang bernama nely membawa mainan anak-anak yang berbentuk kotak, yang disebut rubik.Waktu kejadianya sih lupa (kira-kira juni), yang pasti anak-anak lagi kumpul dipendopo sambil nunggu jam pelajaran OMG ya jam 3an lah. Awalnya gak semua anak yang penasaran memecahkan permainan tersebut, ya paling si gingin, rusyda, pram ,ikbal, aef, azam, juju , udah. Tapi ending dari permainan ini sih, hampir mayoritas pada ketagihan . haha . Dan bisa hebohnya permainan ini dikalangan anak "A" dikarenakan oleh faktor "GIN-GIN"

Sapa itu "GIN-GIN" ??

Gin-Gin adalah salah 10 Mahasiswa berprestasi di kelas(mereun). Bisa dibilang Bapak Rubik nya Anak 1A(09).Kenapa bisa dibilang begitu ? Karena dialah yang pertama kali memecahkan permainan tersebut. Dan beliau juga mencatatkan namanya sebagai orang yang paling cepat menyelesaikan rubik di Kelas .

Keberhasilan gingin tidak hanya disebabkan oleh IQ nya yang ajib, tapi juga kelihaianya lari dari pelajaran Satpros. Anak-anak mah pada belajar, ini malah kabur buat beli Rubik di DT. Dan dari situlah dia belajar dan belajar hingga sukses .


Setelah gingin berhasil, anak-anak semakin penasaran nih dan selalu bertanya kepada empunya. Dan dengan kesabaran yang tinggi, akhirnya banyak juga yang berhasil hingga mencapai sukses yang menggembirakan . Berikut daftar Anak yang berhasil memecahkan rubik


1. Gin-Gin
2. Pram
3. Ikbal
4. Aef
5. Cibong
6. Rusyda
7. Neli
8.(saha deui nyak?)





Oia, sempet ada ide membuat komunita rubik dengan ketuanya Gin-Gin. Tapi gak tahu juga nih bakal terwujud ato ga. Berikut wawancaranya


kalo ada yang merasa udah berhasil memecahkanya, tolong kasih tau ya ......

2 interested:

Anonim mengatakan...

Hah, ane udah bisa sub 40second gan...

gani mengatakan...

urang dah bisa 1s

Posting Komentar

 
Selamat datang di situs resmi anak teknik kimia 2A Politeknik Negeri Bandung




[close]